31 Juli 2016

Kadang Pesulap itu Mirip Pemulung loh..



Ini adalah link dimana PROJEK ISTIRAHAT JAM KERJA sedang dilakukan. Projek impian dari kumpulan orang-orang yang bekerja di pabrik. Projek dari sekelumit pemuda yang ingin mengabadikan passion hidupnya di dunia multimedia. Dengan hanya bermodal kamera dari Smartphone beserta video editor di Smartphone, kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap berkarya.

Jadi kali ini bercerita tentang seorang pemulung (kaleng) yang sedang menemukan kaleng khusus dan ingin dia bawa pulang. Namun nampak seseorang dari jauh yang salah sangka mengira bahwa si pemulung ingin minum dari kaleng bekas tersebut. Bukan hanya sampai disitu saja. Si pesulap malah berusaha untuk mengembalikan kaleng rombeng jelek itu agar menjadi utuh seperti semula.

Ketika pesulap sudah berhasil mengembalikan kaleng menjadi normal, pemulung malah kecewa marah dan mengeluh karena bukan itu tujuan dari dia mengambil kaleng tersebut. Kemudian dia meninggalkan si pesulap yang sudah berbaik hati ingin menolongnya agar bisa minum isi minuman kaleng itu.

Ini adalah contoh cerita, dimana perbuatan baik belum tentu menjadi baik bagi orang lain. Malah kadang perbuatan baik kita juga bisa membuat orang lain kecewa dan marah.

Pada dasarnya kita tidak pernah tau apa yang dipikirkan orang lain hingga orang tersebut mengutarakan apa yang dipikirkannya. Jadi sebaiknya kita tidak pernah untuk menyimpulkan segala sesuatu dengan sepihak, karena belum tentu orang lain mengetahui/menyukai apa yang kita simpulkan (pikirkan).

Maka dari itu setiap orang bebas mengutarakan pendapatnya dengan norma-norma yang sesuai menurut keyakinan banyak orang.

Untuk lebih mendapatkan feel yang sesuai dengan cerita, monggo langsung ditonton di YouTube dan jangan lupa like, comment dan subscribe jika analogi dari blog ini sesuai dengan video videonya.

Posting Komentar

Ketik dan tekan ENTER untuk pencarian