27 Juli 2016

Spesial 27 Juli 2016

Tanggal 02 Juli 2016 lalu, Tuhan memberikan sebuah nyawa kepada manusia kecil dengan penuh cinta kepadaku. Seorang bayi yang mampu merubahku menjadi seseorang yang lebih berarti. Menjadikanku seorang Papa, orang tua yang mengemban tanggung jawab dalam setiap langkah-langkahnya di kemudian hari.

Orang tua yang akan memberikan banyak cerita hidup, tentang makna berproses di kehidupan ini, tentang bagaimana mengatasi masalah-masalah sosial dan menghadapi setiap aral rintangan nantinya.

Abizard Giganecca Sultan, dia anak lelakiku. Dia yang melakukan semua perubahan terhadapku. Dia yang merefleksikan kehidupan surga untuk dapat ku nikmati di dunia. Sinar di wajahnya penuh cinta, penuh kasih dan sayang wujud dari kebaikan Tuhan pada hambanya yang kadang kita melupakan kebaikan itu.
Dia anakku yang saat ini berusia 25 hari sudah banyak membantu diriku untuk selalu memahami arti hidup sebenarnya. Sebanyak apapun pujian yang aku berikan padanya, masih belum cukup untuk mendeskripsikan kebanggaanku padanya. Hari ini sangat spesial karena selama 25 hari ini Gigan (panggilan anakku) masih sehat dan tidak terlalu merepotkan orang tuanya.

Spesial 27-07-2016
Kenapa nampak begitu berarti di hari ini?
Secara matematis, tanggal lahir Gigan adalah 2 dan di bulan ini jika ditulis secara angka adalah 7, maka 2 dan 7 adalah tepat tanggal saat ini yaitu 27. Sedangkan 25 hari masanya ada di dunia ini berhubungan dengan tahun 2016.
Tahun 2016 jika diurai masing-masing 2 angka adalah 20 dan 16 (dua kosong dan satu enam). Angka 6 dikurangi angka 1 berarti 5, angka 2 ditambah 0 berarti 2. Jika dalam matematika penambahan dan pengurangan selalu berdampingan, maka 2 dari 2+0 dan 5 dari 6-1 berarti 25. Dan 25 adalah hari dimana Gigan saat ini masih tersenyum dan menangis saat akan tidur, bangun tidur, gerah, lapar, haus, akan mandi dan selesai mandi.

Masih spesial di angka 27 terlihat dari tahun ini, yaitu 20 dan 16. 2+0 dan 1+6 sama dengan 2 dan 7, itu berarti 27 dan hari ini adalah tanggal 27. Sedangkan (6-1) - (2+0) = 5 dan jika angka awal dari tahun ini 2, maka hasilnya akan kembali ke 25 hari Gigan masih bisa tertidur saat berada di pelukan orang tuanya.

Serasa hari ini semuanya menjadi berhungan dan nampak ada arti tersembunyi. Ada misteri di hari ini, yang aku sendiri belum pasti mengetahui apa misteri tersebut. Aku hanya bisa berharap yang terbaik untuk aku, anakku dan keluargaku. Semoga Gigan selalu berada pada perlindungan Tuhan dan selalu dilimpahkan banyak kebaikan dan kebahagiaan di setiap harinya. Aamiin..

Posting Komentar

Ketik dan tekan ENTER untuk pencarian